Friday, December 27, 2019

Jual Alat Musik Gambang Kromong | Gamelan Degung | Angklung

Jual berbagai jenis alat musik tradisional Nusantara diantaranya alat musik Gambang Kromong, Gamelan Degung/Sunda, Angklung, Kulintang, Gamelan Jawa, dll.




Semua alat yang kami jual sesuai dengan permintaan bahan seperti Besi, Kuningan dan Perunggu, sedangkan untuk kayu juga sesuai dengan bahan baku yang menyesuaikan harga jual diantaranya Jati, Nangka, Kelapa, Mahoni, dan lain sebagainya.

Sesuai dengan banyaknya permintaan baik dari suku dinas kebudayaan, sekolah, perorangan, sanggar seni budaya dll. Kami menghimbau untuk para calon pembeli untuk melakukan pemesanan barang butuh proses waktu, namun dalam proses pengerjaan kami tidak membutuhkan waktu yang lama karena tenaga kerja kami juga adalah orang seni yang profesional dalam hal alat musik tradisional, kecuali pemesanan dalam partai besar.
Untuk info pemesanan silahkan menghubungi kami :

Sanggar Rifky Albani
Jl. Kartika Rt.3/4 Kel. Meruya Utara Kec. Kembangan Jakarta Barat.
Telp/WA: 089602670520
Email: rifky.albani@yahoo.com

Tags: jual gambang kromong, jual alat musik ondel ondel, jual gamelan sunda, jual gamelan degung, jual kendang rampak, jual tehyan, jual kulintang, jual angklung, jual suling, jual gong, jual tiang gong, jual pemukul gong, dll

No comments:
Write comments


Alamat: Jl. Kartika Rt.003/004 Kel. Meruya Utara Kec. Kembangan Jakarta Barat
Telp: 089681459444
Hp : 089602670520
IG :SanggarBetawiRifkyAlbani

Top Artikel

Gallery

wa