Thursday, June 25, 2020

Jual Ondel Ondel Mini Murah Grosir dan Ecerean

Kami adalah tempat produksi kerajinan khas betawi dimana kami membuat beragam macam bentuk ondel-ondel dari yang paling besar hingga yang paling kecil, selain itu kami juga menerima jasa pembuatan ondel ondel dengan design sesuai permintaan tergantung pihak pemesan.



Beragam bahan baku serta ukuran kami produksi guna memberikan kepuasan para konsumen, selain miniatur ondel ondel kami juga menjual asesoris ondel ondel seperti baju ondel ondel, rambut ondel ondel, topeng ondel ondel, dan lain sebagainya yang berkaitan dengan ondel ondel dan souvenir betawi lainnya.


Miniatur ondel ondel yang kami jual bisa dengan harga eceran mau pun grosir dengan harga sesuai dengan banyaknya pembelian cocok untuk anda yang ingin menjual souvenir betawi.


Ondel ondel sanggar Rifky Albani dikenal dengan kualitas produknya yang mempertahankan kerapihan serta detail dalam setiap pembuatan baik yang ukuran besar, sedang, bahkan yang paling kecil sekalipun.


Ondel ondel mini seperti gambar diatas dengan spesifikasi tinggi 30cm dan diameter bawah 10cm banyak sekali diminati oleh para anak-anak bahkan orang dewasa untuk dijadikan souvenir, kado ulang tahun, souvenir pernikahan, pajangan, bahkan hanya bahan mainan anak, berbahan kerangka bambu tali, topeng fiberglass, dan bahan baju adalah kain satin sehingga kualitas yang kami miliki tidak mudah rusak dan warna baju memiliki warna yang cerah.


Harga ondel ondel yang kami jual beragam sesuai dengan ukuran, bahan baku dan lain sebagainya untuk anda yang ingin memesan produk kami silahkan menghubungi kami.


SANGGAR SENI BUDAYA BETAWI
RIFKY ALBANI
Jl. Kartika Rt.003/004 Kel. Meruya Utara Kec. Kembangan Jakarta Barat
Telp: 0812 8498 7663 WA: 0896 0267 0520
Email : rifky.albani@yahoo.com

No comments:
Write comments


Alamat: Jl. Kartika Rt.003/004 Kel. Meruya Utara Kec. Kembangan Jakarta Barat
Telp: 089681459444
Hp : 089602670520
IG :SanggarBetawiRifkyAlbani

Top Artikel

Gallery

wa