Wednesday, November 28, 2018

Jual Boneka Ondel-Ondel | Jual Ondel-Ondel Fiberglass


Kami menerima segala macam pembuatan patung fiberglass terutama boneka ondel-ondel dengan berbahan baku fiberglass, selain boneka ondel-ondel dengan ukuran besar kami juga menjual miniatur ondel-ondel dengan material bahan beragam mulai dari botol kemasan minuman, fiberglass, dan lain lain.

Bermacam bentuk ondel-ondel telah kami buat dengan bentuk dan model sesuai permintaan pemesan, produk yang kami jual telah sampai keberbagai negara didunia mulai dari Jerman, Australia, Jepang, Perancis, Dll.

Selain menjual produk kami juga menyediakan jasa dekorasi betawi, kuliner serta hiburan seperti palang pintu, tanjidor, gambang kromong, tari betawi, lenong betawi, manusia petasan, dll. Untuk pedagang di Jakarta khususnya souvenir betawi telah banyak memesan daganganya disanggar kami sehingga kami juga menerima pembelian souvenir dengan harga grosir atau partai besar.

Informasi pemesanan silahkan menghubungi kami
SANGGAR RIFKY ALBANI
Jl.Kartika Rt.3/4 Kel.Meruya Utara Kec.Kembangan Jakarta Barat
Telp/WA : 0896 6145 9444 - 0896 0267 0520

Tags : jual miniatur ondel ondel, jual ondel ondel, boneka ondel ondel, ondel ondel fiberglass, patung ondel ondel, kerajinan fiberglass, aneka macam souvenir, gambang kromong, dekorasi betawi, pelaminan betawi, tanjidor, manusia petasan, tehyan, alat musik ondel ondel, cara main tehyan, dll

No comments:
Write comments


Alamat: Jl. Kartika Rt.003/004 Kel. Meruya Utara Kec. Kembangan Jakarta Barat
Telp: 089681459444
Hp : 089602670520
IG :SanggarBetawiRifkyAlbani

Top Artikel

Gallery

wa